Senin, 18 Desember 2023

Download Aplikasi Roth Pro Aplikasi Investasi Modal Ringan

Download Aplikasi Roth Pro Aplikasi Investasi Modal Ringan - Dunia digital saat ini tidak bisa kita kesampingkan untuk mengali sebuah informasi yang layak di simak dan di pahami akan makan dari informasi yang kita butuhkan. Saat ini semakin maraknya dunia Invetasi melalui media sosial seperti, Whatsapp dan Telegram.

Download Aplikasi Roth Pro Aplikasi Investasi Modal Ringan

Dimana media seperti ini salah satu aplikasi yang merupakan penggunanya paling tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Ketika orang sudah berbedia Sosial ada saja yang ingin di cari, bahkan ingin melibatkan serta ikut dalam dunia investasi saat ini.

Melalui Artikel ini kami ingin memperkenalkan sebuah aplikasi Investasi dengan modal kecil dan keutungannya bisa 2x lipat tergantung jumlah invetasi pada aplikasi yang kami bahas ini. Sebelum melanjutkan pembahasan, kami ingin menyampaikan Bahwa Setiap Investasi itu ''Siap Untung Siap Rugi''. Dan di sini kami hanya memperkenalkan saja tidak ada unsur pemaksaan atau bagian dari aplikasi tersebut. Pada dasarnya kami (saya) hanyalah pengguna dari aplikasi inestasi tersebut.

Jadi, sebelum kita berinvestasi di aplikasi atau situs sebaiknya kita mengali dulu informasi di beberapa media yang kita ketahui agar kita tidak mengalami kerugian saat berinvetasi. Salah satunya adalah Berinvestasi di aplikasi Roth Pro.

Aplikasi Roth Pro.

Sejatinya Aplikasi investasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi atau situs invetasi pada umumnya, hanya yang membedakan adalah berapa besar nominal minimal kalau kita ikut berinvestasi di roth pro. Aplikasi Roth Pro yang sudah di rilis beberapa bulan terakhir di bulan Desember 2023 dan sudah di rilis aplikasi tersebut di Google Playstore.

Roth adalah salah satu platform Crowdfunding terkenal di Amerika Serikat, dan semua dana yang dikumpulkan diatur oleh SEC. Proyek investasi Roth dibagi menjadi proyek mitra dan proyek populer.

🪙Proyek populer : QuantConnect, RAD AI, Jurny

🟢Setiap proyek populer memiliki beragam rencana investasi. Semakin lama jangka waktu investasi, semakin tinggi pula hasil investasinya.

🟢Siklus investasi kami berkisar antara 3 hari hingga 50 hari. Siklus investasi yang pendek dan laba investasi yang tinggi.

Keuntungan dari ''Panther'' di roth pro. 

🪙1. Fungsi pengembalian dana untuk keuntungan Instan!!!

- ☺️Pengembalian dana 'Partner' berbeda dengan komisi proyek yang datang hari demi hari. Bagi mereka yang senang menerima komisi dalam jumlah besar secara instan, 'Mitra' adalah pilihan terbaik! Setiap 2 orang yang diundang akan menerima pengembalian dana ⬆️100% berdasarkan level ‘Patner’’📌 orang yang diundang! Ingatlah bahwa level 'Patner’' yang diundang harus sama atau lebih rendah dari pengundang.

✅Misalnya, Alice adalah ‘Senior Patner’ dan dia mengundang 2 temannya untuk menjadi ‘Middle Patner’. Oleh karena itu, dia langsung menerima Rp500.000 dari komisi pengembalian dana!

🔝2. Pengembalian dana tanpa batas yang akan memperkaya Anda lebih dari pekerjaan Anda!!!

- 💰Pengembalian dana 'Patner’' tidak terbatas! Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh!💰

✅Misalnya, Alice adalah 'Senior Patner', dan dia mengundang 4 temannya untuk menjadi 'Middle Patner’', 2 temannya menjadi 'Senior Patner’', dan 6 temannya menjadi 'Junior patner'. 👉Hasil bonus yang didapatkaan adalah Rp500.000 x 2 (dari 'Middle Patner’') + Rp1.000.000 (dari 'Senior Partner') + Rp60.000 x 3 (dari 'Junior Patner') = Rp2.180.000⬆️

💊3. Keuntungan tinggi dari 'Patner'

- 💵'Patner' memungkinkan rencana menguntungkan jangka panjang bagi anggota kami. Pengguna dapat dengan mudah menggandakan modalnya hanya dengan berpartisipasi.🥰

✅Misalnya saja Alice mengikuti ‘Senior Partner’ dengan modal Rp1.000.000. Pendapatan harian dari paket ‘Patner’ adalah Rp25.000 selama 60 hari! Setelah rencananya selesai, Alice mendapat pengembalian modal. Total pendapatan dari program ini adalah Rp25.000 x 60 (Profit) + Rp1.000.000 (dari pengembalian modal) = Rp2.500.000⬆️

😵*Penting: Level Patner Pengundang harus sama atau lebih tinggi dari yang diundang! Jika tidak, Anda tidak akan bisa mendapatkan Bonus pengembalian dana!

🚫*Pengingat: Jika undangan anda menjadi "Patner" lebih dahulu sebelum anda, anda tidak akan mendapatkan bonus!

😂*FYI: Jika dana dari 'Patner' yang digunakan untuk mengakuisisi start-up yang memperoleh penghasilan lebih dari 10x, akan ada Hadiah untuk 'Patner' kami.

Untuk Registrasi Silahkan melalui link tautan yang sudah kami siapkan dibawah ini. Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Download Aplikasi Roth Pro Aplikasi Investasi Modal Ringan


EmoticonEmoticon